Alasan Susu BMT Soya Tepat sebagai Solusi Gizi Pendamping ASI

Pada kasus terbatasnya produksi ASI, Anda harus memenuhi nutrisi yang dibutuhkan bayi dengan produk lain. Susu BMT Soya adalah rekomendasi asupan pendamping ASI yang tepat, khususnya bagi bayi yang terindikasi mengalami alergi. Berikut ini alasan mengapa susu kedelai ini menjadi solusi pemenuhan gizi terbaik dari minimnya produksi ASI.

  1. Bukan Produk Low-Fat atau Nonfat

Mengonsumsi susu soya sebagai produk pengganti dari susu sapi memang perlu diperhatikan. Anda harus menuruti anjuran dokter untuk memilih susu soya yang berbahan dasar kedelai utuh. Jangan Anda memilih susu kedelai yang rendah lemak atau tanpa lemak, karena kandungan lemak sangat dibutuhkan si kecil dalam mengoptimalkan perkembangan otaknya.

Karena pentingnya kandungan lemak, BMT Soya sangat direkomendasikan. Produk ini menjadi solusi gizi terbaik untuk bayi yang mengalami alergi susu sapi agar kebutuhan lemaknya terpenuhi. Jadi, asupan susu soya ini sangat membantu mengoptimalkan kecerdasan otak anak dan suplai energi dari asupan ASI yang belum mencukupi.

  1. Kandungan Nutrisi Lengkap

Kebutuhan nutrisi bayi sangatlah penting untuk diperhatikan pemenuhannya agar sesuai porsi. Hal ini erat kaitannya dengan tumbuh kembangnya sesuai usia. Dalam rentang usia 0-6 bulan, tentu saja bayi mengalami banyak pertumbuhan dan perkembangan. Periode emasnya ini harus didukung dengan asupan nutrisi yang tepat. Susu soya mampu memenuhi kebutuhan nutrisi bayi.

Kelengkapan formula susu BMT Soya sudah teruji klinis. Susu ini mengandung protein dan kalsium tinggi untuk menunjang pertumbuhan. Kandungan vitamin dan mineralnya juga memadai. Kebutuhan zat gizi untuk kelancaran peredaran darah dan penyaluran suplai sari makanan juga sudah mencukupi. Kadar setiap zat gizi dalam susu soya ini sudah ditakar agar sesuai kebutuhan.

  1. Mengoptimalkan Tumbuh Kembang Bayi

Pertumbuhan dan perkembangan bayi juga harus diperhatikan dengan pemenuhan nutrisi terbaik. ASI adalah nutrisi terbaik. Akan tetapi, pendampingan ASI dengan asupan lain adalah keputusan tepat untuk menunjang tumbuh kembang bayi yang belum mendapatkan ASI yang cukup. Susu soya yang nutrisinya lengkap ini juga mengandung protein nabati dan kalsium tinggi.

Kandungan nutrisi tersebut saling berkaitan dan dilengkapi dengan vitamin D untuk pembentukan jaringan tubuh. Proses perkembangan dan regenerasi sel akan berjalan optimal dengan mengonsumsi susu soya.

  1. Tidak Menimbulkan Alergi

Sesuai dengan tujuan pembuatan produk, susu soya ini diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi yang alergi susu sapi. Semua nutrisinya akan terpenuhi dengan mengonsumsi susu soya dengan kadar protein nabati yang lebih aman dan sesuai untuk bayi. Susu ini juga bebas kolesterol dan mempunyai kadar lemak jenuh yang rendah, sehingga lebih aman.

Berbagai hal tersebut merupakan suatu kelebihan susu BMT Soya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi. Anda tidak perlu cemas tentang kondisi bayi yang alergi. Asupan gizinya sudah terpenuhi jika mengonsumsi susu soya berkualitas ini. Produknya sudah tersedia di Orami sebagai toko online terlengkap. Anda bisa mendapatkan promo momen tertentu untuk belanja hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *