Bahan-Bahan Alami Untuk Produk Cream Pemutih Wajah

Ingin memutihkan wajah tak selalu harus memakan bahan kimia, Anda bisa membuat produk Cream pemutih wajah dengan bahan-bahan alami seperti

lemon

Kehilangan air dari kulit lebih kuat di malam hari daripada siang hari, jadi lebih baik untuk meremajakan, mengisi dan mengembalikan tingkat air tubuh Anda di malam hari. Lemon adalah solusi cepat dan efektif untuk semua kesengsaraan kecantikan Anda. Dari kulitnya hingga jus, segala sesuatu dalam lemon memiliki nilai gizi. Menjadi kaya Vitamin C, kulit yang tampak sehat dan adil adalah salah satu manfaat yang ditawarkan lemon. Sifat antibakteri dan anti-jamurnya membuat lemon menjadi pengobatan alami untuk mengurangi komedo. Jus lemon berfungsi sebagai pengelupas kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati, menghasilkan kulit lebih lembut dan halus. Anda dapat menggosok kulit lemon atau menggunakan jus lemon pada kulit Anda untuk memutihkannya dalam semalam, sebagai hasil dari kemampuannya untuk mengurangi produksi melanin.

Yoghurt dan kunyit

Ini adalah metode tradisional dan alami untuk memutihkan kulit Anda tanpa menggunakan bahan kimia apa pun. Kunyit memiliki sifat pemutih kulit, memberikan nutrisi penting untuk kulit dan membersihkannya, membuat kulit Anda lebih sehat dan lebih ringan setelah hanya beberapa aplikasi. Campuran yoghurt dan kunyit adalah segala hal yang bisa diminta oleh kulit Anda. Yoghurt memiliki bakteri probiotik yang meningkatkan tekstur kulit Anda sekaligus memberikan cahaya alami. Ini merevitalisasi dan melembabkan kulit, menghidupkan kembali dalam proses dan memberikan tampilan yang segar.

Labu dan tepung beras

Labu penuh dengan agen-agen anti-oksidasi dan asam-asam exfoliating. Ini terdiri dari banyak vitamin, dari A ke C dan beta-karoten, yang membantu mencerahkan dan mencerahkan kulit. Tepung beras mencerahkan kulit Anda dan juga terus komedo di teluk. Ini sangat efisien menghilangkan kelebihan minyak, meninggalkan hanya cukup untuk menjaga kulit lembab. Ia juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-penuaan. Kekasaran tepung beras membantu menghilangkan semua sel kulit mati dan kotoran yang terakumulasi pada kulit. Untuk meningkatkan konsistensi masker ini, Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak kelapa organik ke dalamnya. Ini akan memberi Anda manfaat tambahan dari kulit yang kenyal dan bersinar

Bahannya mudah di temukan bukan. Selain aman dan sehat, produk Cream obat pemutih wajah juga lebih murah. Anda juga bisa membeli produk kami yang terbuat dari bahan alami yang aman tanpa efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *