Benamkan Persipura, Bhayangkara Bayangi Persib

Prediksi bola liga indonesia. Bhangkara FC sukses capai hasil positif sesudah menaklukkan Persipura Jayapura didalam partai sambungan Liga 1 yang digelar di Stadion PTIK, (19/11). Tiga poin yang diraih memantapkan posisi Bhayangkara di papan atas klasemen Liga 1. Meskipun tampil sebagai tuan rumah, Bhayangkara kesulitan untuk menembus pertahanan rapat dari Persipura. Vendry Mofu dkk dipaksa untuk gigit jari kareka sering kali gagal membangun serangan.

Persipura termasuk bukannya tanpa peluang. Duet dari Boaz Salossa dan Gunansar Mandowen mampu lebih dari satu kali menyusahkan lini pertahanan tim tuan tumah. Namun, ke dua tim gagal mencetak gol di paruh pertama pertandingan. Di babak kedua, Simon McMenemy memastikan untuk memasukkan M. Rochman untuk menggantikan posisi dari Sani Rizki. Hasilnya, Bhayangkara mampu perlihatkan permainan yang lebih stabil dan mampu lebih menekan pertahanan Persipura.

Di menit ke-74, Alsan Sanda sukses terhubung kelebihan tim tuan rumah. Pemain asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu sukses mengfungsikan bola muntah hasil sepakan Lee Yoo-joon yang tak mampu disapu muncul oleh bek Persipura.

Tujuh menit setelahnya, Bhayangkara sukses menggandakan keunggulannya di pertandingan ini. Herman Dzumafo sukses menjebol gawang dari Dede Sulaiman lewat eksekusi penaltinya. Skor 2-0 untuk kelebihan tim tuan tempat tinggal tak beralih hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini memicu Bhayangkara sukses menyamai raihan poin dari Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1. Namun, Persib tetap berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 berkat selisih gol yang lebih superior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *