Berikut Ini 3 Hotel Murah Di Surabaya

Sebagai kota metropolitan dan kota terbesar kedua di Indonesia, sehingga tidak heran kalau pembangunan di kota Surabaya ini cukup pesat di segala bidang. Termasuk pembangunan gedung-gedung publik seperti hotel. Sekarang ini sudah banyak hotel yang berdiri disana dengan fasilitas dan varian harga yang berbeda. Mulai dari harga sewa kamar yang murah hingga yang mahal. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang 3 hotel murah di Surabaya sebagai berikut :

  1. Krowi Inn

Alamat : Jalan Ciliwung 66, Surabaya Pusat, Surabaya

Tipe : Hotel Bintang 1

Tersedia WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum

Nilai Ulasan dari tamu : 8.3 (cemerlang)

Jarak dengan bandara : Kurang lebih 11,4 km

Jarak dengan Stasiun Wonokromo : Kurang lebih 1,0 km

Jumlah kamar hotel : 6 kamar

Tarif/harga sewa kamar : mulai Rp 111.570,00/malam

Krowi Inn ini merupakan tempat penginapan murah dan nyaman di Surabaya. Selain itu, lokasinya sangat strategis dekat dengan Surabaya Town Square, Kebun Binatang Surabaya, Darmo Trade Center, dan Museum Mpu Tantular. Dari Stasiun Kereta Wonokromo sekitar 5 menit berkendara dan dari Bandara Internasional Juanda sekitar 25 menit berkendara. Bukan hanya itu, Krowi Inn juga menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai seperti taman, dapur bersama, wifi gratis di semua area, penitipan barang, laundry, tempat parkir mobil, penyewaan mobil, ruang keluarga, dan resepsionis 24 jam.

  1. IKIRU to Live Hotel

Alamat : Ngagel Jaya Selatan III/3, Surabaya Pusat, Surabaya

Tipe : Hotel Bintang 1

Tersedia WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum

Nilai Ulasan dari tamu : 8.1 (cemerlang)

Jarak dengan bandara : Kurang lebih 10,7 km

Jarak dengan Stasiun Wonokromo : Kurang lebih 2,1 km

Jumlah kamar hotel : 10 kamar

Tarif/harga sewa kamar : Mulai dari Rp 155.372,00/malam

Hotel ini merupakan tempat penginapan murah di Surabaya yang bagus dan nyaman untuk menginap dengan lokasi yang sangat strategis dekat dengan Universitas Surabaya dam Rumah Sakit Bedah Surabaya. Untuk menuju ke hotel ini, dari Bandara Internasional Juanda bisa ditempuh sekitar 20 menit berkendara sedangkan dari Stasiun Kereta Gubeng sekitar 10 menit berkendara. Meskipun harga sewanya cukup murah, hotel ini tetap mengutamakan kualitas untuk pelayanan yang baik dan memuaskan bagi para tamunya. Dimana, hotel bintang 1 ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti tempat parkir mobil gratis, penyewaan mobil, layanan antar jemput bandara, ruang keluarga, wifi gratis, ruang permainan, layanan kebersihan harian, dapur bersama, layanan kamar, layanan tiket, perpustakaan, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya. Sedangkan di dalam kamar tersedia TV layar datar, AC, lemari pakaian, meja, air mineral kemasan, handuk dan perlengkapan mandi.

  1. Victory Guesthouse

Alamat : Darmo Permai Selatan 22, Duku Pakis, Surabaya

Tipe : Hotel Bintang 1

Nilai Ulasan dari tamu : 7.1 (bagus)

Jarak dengan Bandara : Kurang lebih 15,6 km

Jumlah kamar hotel : 9 kamar

Tarif/harga sewa kamar : Mulai Rp 165.289,00/malam

Hotel ini merupakan tempat yang sangat ideal bagi anda untuk menginap di kota Surabaya. Selain itu, hotel ini berada di Jalan Darmo Permai Selatan yang dekat dengan Bukit Darmo Golf dan pusat perbelanjaan Lenmarc Mall. Sedangkan Pakuwon Trade Center-PTC bisa ditempuh sekitar 5 menit berkendara dari hotel. Hotel ini memiliki kamar yang cukup luas, bersih dan nyaman. Selain itu, untuk bersantai di hotel ini juga menyediakan Taman dan Ruang keluarga ditambah dengan tempat parkir.

Nah, bagi anda yang berkunjung ke Surabaya dan ingin menginap di hotel yang murah, ke tiga hotel di atas bisa menjadi referensi bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *