Cara mudah Top Up Mobile Legends dan Spesifikasi Handphone Yang Cocok Untuk Main Game Mobile Legends

Guna memenuhi kebutuhan para gamers Mobile Legends, saat ini layanan berbagai toko online game sudah bisa digunakan untuk membeli Diamonds maupun Starlight Member di Mobile Legends dengan cepat dan mudah. Upoint yang sudah hadir di Indonesia telah berhasil mencatat beberapa prestasi, mulai dari payment game terbesar dan terpavorit di Indonesia. Bukan hanya itu, untuk mempermudah para gamers melakukan top up, upoint juga telah bekerjasama dengan salah satu jaringan retail di Indonesia, yakni Indomaret dan provider seluler, seperti XL Axiata, Telkomsel, dan Indosat. Bahkan,  juga sudah bekerjasama dengan beberapa Bank ternama di Indonesia, seperti Bank BCA, Danamon, Maybank, Permata Bank, CIMB Niaga, BRI, BNI, Mandiri, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara top up Mobile Legends?

Tips Membeli Top Up Mobile Legends

– Pertama-tama anda bisa buka cara top up Mobile Legends 3000 untuk detailnya secara mudah.

– Pada bagian User ID, jangan salah isi ID Mobile Legends anda beserta servernya

– Lalu pilih Diamonds yang ingin anda beli, misalnya ingin beli 568 diamond seharga atau sesuai kebutuhan

– Setelah itu akan muncul konfirmasi kirim. Dan pastikan User ID dan Username anda sesuai dengan yang ada di dalam game Mobile Legends

– Jika sudah selesai, lalu klik confirm, secara otomtais transaksi sudah berhasil dilakukan

* Spesifikasi Handpnone Yang Cocok Untuk Bermain Game Mobile Legends

  1. Pahami Jenis RAM

Seperti yang sudah diketahui bahwa semakin besar kapasitas RAM, maka semakin besar pula informasi atau data yang bisa disimpan di dalamnya sehingga bisa menghasilkan performa yang maksimal. Secara teknik RAM ini digunakan pada sebuah smartphone yakni DRAM (Dynamic Random Acces Memory). Seiiring dengan perkembangannya, RAM ini kemudian dimodifikasi menjadi LPDDR yang dirancang sebgai RAM hemat daya pada smartphone. Pada umumnya smartphone keluaran terbaru sudah menggunakan RAM yang berjenis LPDDR4 atau LPDDR3.

  1. Pilih Layar Yang Lebar

Dengan layar yang lebar pada hp, maka memungkinkan anda untuk bisa mengakses tombol-tombol virtual dengan leluasa. Apalagi jika anda sedang memainkan game yang memiliki sederet tombol-tombol penting untuk melancarkan jurus atau menggunakan item, seperti game Batlle Royale dan MOBA. Oleh karena itu bagi anda para gamer, maka sebaiknya pilih hp yang memiliki layar yang lebar minimal 5,5 inci.

  1. Baterai

Baterai ini bisa dibilang sebagai nyawa dari hp, untuk itu pemilihan baterai yang berkualitas merupakan hal yang sangat penting dilakukan dalam memilih hp. Dalam pemilihan baterai ini tentunya akan berimbas pada ukuran smartphone. Dimana jika jika hp android anda memiliki baterai dengan kapasitas yang besar, maka ukuran fisiknya juga besar. Namun ada juga hp android yang memliki baterai besar, tetapi desainnya tetap slim dan ramping. Dalam hal pemilihan baterai, sebaiknya anda memilih hp dengan baterai yang berkapasitas besar, minimal 2500 mAh. Namun jika anda seorang yang hobi main game berat, tentunya membutuhkan hp yang memiliki baterai yang cukup besar untuk menunjang hobi anda tersebut, yakni dengan menggunakan baterai dengan kapasitas diatas 3000 mAh lebih kalau perlu diatas 4000 mAh. Selain itu pilihlah baterai dengan menggunakan teknologi Lipo, karena bisa lebih awet dalam hal kekuatan serta lebih tahan ngedrop dan kembung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *