Daftar Pemain Timnas Indonesia Futsal AFF 2018

Prediksi Bola Akurat – Turnamen Piala AFF Futsal 2018 akan terasa digelar beberapa hari lagi. Jelang bertanding di turnamen tersebut, Indonesia sebagai tuan tempat tinggal pun sudah menyiapkan skuad paling baik untuk berlaga di turnamen futsal terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, sudah mengumumkan 16 pemain yang akan berlaga di Piala AFF Futsal 2018 yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 5 sampai 11 November 2018. Dari 16 pemain yang namanya tercantum di didalam daftar, ada beberapa penggawa berpengalaman, seperti Bambang Bayu Saptaji, Andri Kustiawan, sampai Randy Satria Mushar.

Dengan 16 pemain paling baik tersebut, Takahashi optimis dapat memetik hasil yang apik di ajang Piala AFF Futsal 2018. Hasil paling baik pasti saja diharapkan dikarenakan Indonesia berstatus sebagai tuan tempat tinggal pada gelaran musim ini.

Di Piala AFF Futsal 2018 sendiri, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Myanmar, Malaysia dan Kamboja. Sebenarnya, didalam kelompok ini termasuk terkandung Filipina, tapi mereka mengambil keputusan mengundurkan diri.

Karena itu, Indonesia hanya akan menjalani tiga laga di babak penyisihan grup. Pada pertandingan pertama Piala AFF Futsal 2018, Indonesia akan berhadapan bersama dengan Myanmar. Laga ini digelar pada Senin 5 November 2018 pukul 14.00 WIB. Setelah itu, Indonesia akan melawan Malaysia pada Selasa 6 November 2018 pukul 14.00 WIB. Terakhir, laga Indonesia vs Kamboja akan digelar pada Rabu 7 November 2018 pukul 14.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *