Daftar Rumah Dibawah 500 Juta di Jakarta

Rumah dibawah 500 juta mungkin banyak dicari sebagian orang. Sebab rumah memang merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi seseorang. Untuk saat ini, harga sebuah rumah memang hampir tidak ada yang murah, dengan semakin banyaknya pembangunan tentu akan semakin membuat harga rumah menjadi meningkat.

Apalagi di kota-kota besar seperti di Jakarta ini, dengan pembangunan yang begitu pesat, tentu harga rumah pun sudah melambung tinggi. Bahkan mungkin untuk yang belum mengerti seluk beluk rumah di Jakarta, pasti sudah mengira bahwa di Jakarta tak ada lagi properti yang dijual dengan harga murah kecuali di bantaran sungai ciliwung, hehe. Namun sebenarnya dengan pesatnya pembangunan yang terjadi, ternyata masih ada beberapa properti yang ditawarkan dengan harga terjangkau lho. Anda penasaran mau lebih tau tentang manakah rumah yang agak murah di kota Jakarta? Simak berikut ini.

  1. Rumah di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Rumah yang satu ini lokasinya di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Tanjung Barat. Memang tempatnya bukan di pusat kota sih, tapi rumah ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau lho. Rumah ini ditawarkan dengan harga sekitaran Rp. 250 juta. Rumah tersebut memiliki luas bangunan dan tanah kurang lebih sebesar 32 meter persegi. Memang rumah dengan harga segini bukanlah termasuk rumah yang mewah sih, yaitu dengan satu lantai yang siap huni.

  1. Rumah di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Yang selanjutnya yaitu rumah yang berokasikan di Jakarta Selatan yaitu tepatnya di Jalan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Rumah ini memiliki bangunan dengan luas kurang lebih 42 meter persegi dan luas tanahnya kurang lebih 39 meter persegi. Rumah ini adalah rumah baru yang telah siap huni. Rumah ini memiki lokasi yang cukup strategis karena berada hanya 500 meter dari stasiun Tanjung Barat. Rumah yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 360 juta.

Nah, jadi masih ada kok rumah dengan harga terjangkau di Kota Jakarta. Dan itulah rumah dibawah 500 juta yang mungkin dapat Anda jadikan refrensi. Meskipun tempatnya tidak terlalu dekat dengan pusat perkotaan, tentu sudah sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan.