Datang Kondangan Dengan Batik Tradisional

motif batik tradisional

Walaupun zaman telah berganti dengan zaman yang lebih modern, namun model batik tradisional masih tetap memiliki peminat untuk digunakan ketika menghadiri kondangan. Hal tersebut karena ketika menggunakan batik tradisional untuk sebagian wanita akan menampilkan aura ke anggunan dan tampak elegan ketika dipandang. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita ingin sekali terlihat cantik dan anggun diberbagai macam acara. bahkan untuk menghadiri acara kondangan penampilan tetap menjadi nomer satu. Tak heran jika wanita tertarik menggunakan batik tradisional sebagai pakaian untuk pergi kondangan. Banyak sekali kombinasi yang dilakukan untuk mendapatkan pakaian wanita yang menarik untuk kondangan. Seperti hal nya beberapa kombinasi dari pakaian – pakaian batik yang cocok untuk wanita baik berpasangan ataupun sendiri – sendiri.

Wanita yang memiliki kreatifitas tinggi akan mudah mengkobinasikan model batik tradisional dengan berbagai pakaian lainnya. Sebagai contoh dengan memanfaatkan bawahan batik tradisional dipadukan dengan atasan kemeja polos ataupun kebaya polos dengan warna yang senada. Hal tersebut akan membuat penampilan wanita tersebut terkesan menarik dan anggun untuk dipandang. Ketika Anda membawa pasangan sebaiknya dapat mencocokan warna pakaian yang Anda kenakan dengan pasangan Anda agar lebih terlihat serasi ketika berpakaian. Usahakan ketika menggunakan kombinasi tersebut sebaiknya Anda menggunakan sepatu yang berhak tinggi agar badan Anda lebih terlihat proposional dan kaki jenjang Anda akan terlihat cantik.

Untuk cara berpakaian pria terkesan simple dan mudah, dengan menggunakan kemeja batik tradisional dipadukan dengan celana hitam dan sepatu pantofel sudah terlihat keren dan gagah. Ataupun anda dapat membuat kemeja terutama kemeja lengan panjang. Lalu dipadukan dengan kain polos akan menampilkan kemeja yang elegan dan gagah ketika digunakan. Ataupun model batik tradisional yang mengikuti zaman seperti menggunakan baju polos dipadukan dengan rompi batik tradisional tidak kalah keren. Ketika digunakan. Ketika Anda datang ke kondangan dengan pasangan Anda sebaiknya cocokan warna batik Anda dengan pasangan Anda agar terlihat serasi dan mesrah didepan berbagai tamu undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut.