gem-miner

Gem miner Telah Diperbarui Sebanyak 2 Versi

Psym developer yang menjadi pihak pengembang permainan gem miner pada permainan yang dapat disematkan dalam perangkat android telah mengembangkan permainan tersebut sebanyak 2 kali dimana saat permainan tersebut muncul dengan versi pertama grafiknya bagus serta pada pemunculan pertama tersebut mendapat tanggapan yang baik bagi konsumen pengunduh permainan tersebut. pada versi yang pertama permainan berbasis teka teki dengan menyusun batu berharga sebagai tujuan utama ini menggunakan grafik yang cukup tinggi sehingga membuat konsumen puas atas permainan yang dibuat oleh psym developer di playstore.

Sejak saat itu psym developer sebagai pengembang dari gem miner melakukan tindakan dengan membuat permainan tersebut dengan versi baru agar konsumen tidak merasa bosan. Dan setelah itu psym developer sebagai pengembang menciptakan permainan berbasis seperti tukang tambang tersebut dengan versi ke 2 dan pada versi tersebut mempunyai grafik yang bagus serta tidak membutuhkan ROM yang besar sehingga jika anda mempunyai kapasitas ROM terbatas maka dapat menggunakan permainan ini dengan lancar.

Pada gem miner versi 1 ini juga tidak menggunakan RAM yang besar sehingga dengan RAM sebesar 512 MB anda sudah dapat memainkan permainan tersebut. kelebihan ini menjadi keuntungan bagi konsumen yang menginginkan permainan ini namun gadget yang dimiliki memiliki RAM dan ROM yang terbatas sehingga hal ini menujukkan bahwa gem miner versi pertama mendapatkan banyak peminat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *