International Champions Cup 2018 Mempertemukan 2 Tim Besar Dari Premier League

Prediksi Liverpool VS Torino dapat berjalan pada hari Rabu (08/08/2018) pukul 01:30 WIB di Anfield Stadium. Berikut ini Joni dapat memberi tambahan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan antara Liverpool VS Torino.

Ajang International Champions Cup 2018 dapat mempertemukan 2 tim besar dari Premier League, Liverpool, bersama dengan Serie A, Torino. Laga pra-musim Liverpool VS Torino dapat diadakan pada hari Rabu (08/08/2018) dinihari pukul 01:30 WIB di markas Liverpool, Anfield Stadium pada Agen Judi Bola Terbaik.

Walaupun bermain bersama dengan pemain-pemain muda, Liverpool berhasil melalui ajang pra-musim 2018 bersama dengan sangat baik. Terbukti dari 3 laga pra-musim yang sudah dijalaninya, The Reds berhasil beroleh 2 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Pada laga pra-musim yang pertama, Liverpool memang mesti mengalami kekalahan dari Borussia Dortmund bersama dengan skor 1 – 3. Namun, kekalahan berikut tidak memengaruhi mental anak asuh J├╝rgen Klopp. Terbukti pada pertandingan berikutnya, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City bersama dengan skor tidak tebal 0 – 1 dan menggilas habis Manchester United bersama dengan skor telak 1 – 4.

Di segi lain, Torino juga sedang berada pada performa terbaiknya. Hal berikut bisa dicermati dari 5 pertandingan terakhir yang sudah berhasil mereka menangkan berturut-turut. Dalam 5 pertandingan terakhir Torino, tidak ada satupun pertandingan yang berakhir bersama dengan hasil imbang maupun kalah. Apabila Torino tetap bisa perlihatkan performa yang baik dan solid layaknya pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, maka mereka berpeluang besar untuk mengalahkan Liverpool bersama dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *