Jose Mourinho: Tugas Belum Selesai!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap para anak asuhnya tidak amat larut didalam euforia kemenangan atas Juventus dini hari tadi. Mourinho menyebut timnya tetap memiliki banyak pekerjaan rumah untuk segera dituntaskan. Manchester United yang berkunjung sebagai tim non unggulan ke Turin dini hari tampil mengejutkan. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah, Juventus dengan skor tidak tebal 2-1.

Kemenangan United itu tergolong dramatis, gara-gara Juventus yang mendominasi pertandingan berhasil unggul lebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun lima menit sebelum saat selagi normal usai, setan merah berhasil membalikkan suasana berkat tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Mourinho sendiri menilai bahwa timnya tidak boleh merayakan kemenangan ini secara berlebihan. “Ini adalah kemenangan yang besar bagi kami, bukan hanya gara-gara kami sedang membutuhkan poin, tapi gara-gara kami menang melawan tim yang memiliki rekor kandang yang fantastis,” buka Mourinho kepada prediksi liga champions hari ini. Mourinho memastikan kemenangan atas Juventus ini tidak akan artinya apa-apa jika mereka tidak lolos ke fase gugur, sehingga Mourinho menilai timnya kudu fokus di dua laga sisa fase group ini.

“Kami akan memainkan partai final di kandang kami [vs Young Boys]. Pada awalannya kami mengira akan memainkan dua partai final, tapi ternyata saat ini hanya tinggal satu final saja.”

“Jika kami menang di partai final melawan Young Boys dan jika hitung-hitungan saya benar, maka kami akan lolos ke fase gugur. Untuk itu saat ini saya serahkan semuanya kepada para orang-orang di Old Trafford.” Pada laga pertama melawan Juventus di Old Trafford, United didenda UEFA gara-gara berkunjung terlambat. Mourinho sendiri berharap perihal sama tidak terulang sehingga tim mereka bisa raih hasil optimal di pertandingan tersebut.

“Saya sendiri berharap kami berkunjung pas selagi terhadap pertandingan itu. Saya sungguh berharap kami tidak berkunjung terlambat.”

“Kami mendapatkan pengawalan yang amat bagus di sini, dan kami berterima kasih kepada Kepolisian Italia atas pengawalan ini. Mari berharap kami berkunjung ke pertandingan dengan pas selagi dan kami raih tiga poin melawan Young Boys dan lolos.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *