Mengaktifkan WhatsApp Tanpa Nomor HP 2019

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang WhatsApp, aplikasi chatting android terpopuler saat ini yang sudah digunakan oleh 1 milyar lebih pengguna perbulannya. Maka dari itu banyak orang yang beralih dari SMS ke WhatsApp karena selain penggunanya yang banyak WhatsApp juga memiliki fitur yang lengkap seperti melakukan voice note, video call, mengirim gambar, dokumen, live location dan lain sebagainya. Untuk menjadi member baru atau mendaftar akun WA (WhatsApp), pengguna diharuskan memverifikasi akun terlebih dahulu menggunakan nomor hp melalui kode verifikasi yang akan dikirimkan WhatsApp melalui SMS ataupun telepon. Tentu semua tahu disinilah permasalahannya, tidak sedikit orang yang ingin privasi nomor HP nya tetap terjaga. Banyak juga orang yang menggunakan WhatsApp hanya untuk sekedar chatting tanpa harus nomor ponselnya diketahui oleh orang lain. Maka dari itu, admin akan membagikan tutorial Mengaktifkan WhatsApp Tanpa Nomor HP sehingga saat mendaftar maupun menggunakan WhatsApp, kalian tidak perlu khawatir nomor telepon kita diketahui oleh banyak orang.

Cara pertama untuk Mengaktifkan WhatsApp Tanpa Nomor HP yaitu menggunakan nomor darurat. Loh bagaimana? Memangnya bisa? Bisa sob. Berikut caranya. Pertama, kalian bisa lepaskan SIM Card dari smartphone android kalian. Selanjutnya daftar WhatsApp seperti biasa, apabila sudah masuk pada bagian verifikasi akun, abaikan saja pilihan verifikasi menggunakan SMS. Gunakan Voice Verification, kemudian pilih Call me. Selanjutnya kalian akan menerima kode verifikasi ke nomor darurat, silakan masukan kode verifikasi tersebut. Sampai disini Whatsapp sudah aktif dan dapat digunakan untuk chattingan, video call dan lain sebagainya. Selanjutnya anda bisa pakai Free Text & Call merupakan aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk sms ataupun telepon tanpa menggunakan nomor asli kalian. Jadi, istilah kerennya adalah “Fake Number”, nah aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat/daftar WA tanpa nomor hp. Berikut caranya. Download dan Install aplikasi Free Text & Call. Jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut, kemudian masuk ke menu setting lalu pilih contact dan kalian akan melihat beberapa daftar nomor kontak. Pilih salah satu. Setelah mendapatkan nomornya, kalian hanya perlu mengikuti langkah pendaftaran whatsapp seperti pada cara sebelumnya diatas.

Hampir sama dengan aplikasi text sebelumnya, Sebut saja TextMe merupakan aplikasi gratis yang digunakan untuk mengirim pesan text, gambar, maupun pesan suara. Untuk Mengaktifkan WhatsApp Tanpa Nomor HP kalian download dan Install aplikasi TextMe. Buka TextMe tersebut maka kalian akan langsung mendapatkan nomor dari aplikasi TextMe. Gunakan nomor yang sudah kalian dapat dari aplikasi TextMe tadi untuk verifikasi akun WhatsApp kalian. Verifkasi nomor tersebut pasti akan gagal karena nomor yang kalian masukan tadi tidak dapat menerima SMS verifikasi namun hanya menerima panggilan suara. Setelah itu akan muncul alternatif verifikasi nomor lagi, pilih saja Voice Verification kemudian tekan tombol Call me. Kalian selanjutnya akan menerima telepon dari operator yang memberitahu kode verifikasi lewat panggilan suara. Dengar baik-baik kode verifikasinya, jika perlu catat di kertas agar tidak lupa. Masukan kode verifikasi tersebut dan selamat sampai disini kalian sudah berhasil mendaftar whatsapp tanpa nomor hp.

Seperti yang kita ketahui Spoof Text adalah aplikasi yang berguna untuk mengirimkan pesan/ sms palsu. Cara kerjanya juga hampir sama seperti aplikasi TextMe karena sama-sama aplikasi perpesanan palsu. Tentu saja kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk Mengaktifkan WhatsApp Tanpa Nomor HP. Langkah pertama silakan Download dan Install aplikasi Spoof Text. Buka aplikasinya lalu kirim pesan yang berisi alamat email kalian ke nomor +447900347295. Setelah itu, kalian akan menerima kode verifikasi untuk mengaktifkan akun whatsapp kalian. Setelah itu kalian masukkan kode verifikasi tersebut dan selamat akun whatsapp siap digunakan. Keselanjutnya adalah dengan website online. Ada banyak website yang menyediakan layanan virtual number baik yang gratis maupun berbayar. Namun disini admin akan memberikan yang gratisan saja, karena memang orang indonesia kan suka yang gratisan hehehe. Pertama, kunjungi website ReceiveSMS.co Disitu kalian akan disuguhkan beberapa list negara yang didalamnya terdapat nomor virtual yang siap digunakan untuk menerima sms. Klik nomor negara mana yang kalian inginkan, kemudian pilih salah satu nomornya. Catat/copy paste nomor tersebut kemudian masukan saat mendaftar whatsapp. Saat ada permintaan kode verifikasi sms whatsapp, klik Read receive SMS di website tadi. Kode verifikasi WA kamu akan muncul paling atas. Masukan kode verifikasi tersebut di aplikasi WhatsApp. Selamat akun WhatasApp kamu siap digunakan untuk chattingan , videocall, whatsapp dan lain sebagainya menggunakan nomor palsu tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *