Neymar Optimis Dapat Bermain Di Piala Dunia

piala dunia rusia 2018

Belakangan ini Neymar mengalami cedera metatarsal yang dideritanya ketika membela Paris Saint Germain klub yang dia bela. Banyak yang pesimis bahwa bintang brazil tersebut dapat tampil dalam ajang bergengsi piala dunia rusia 2018 yang digelar 4 tahun sekali tersebut. tak dipungkiri kegagalan tim nasional Brasil menjuarai Piala Dunia 2014 menjadi dendam pribadi bagi Neymar. Tak heran jika bintang tim nasional brasil tersebut berusaha keras dan mengaku optimis bahwa cidera yang diderita akan segera pulih lebih cepat untuk dpat membela tim nasional Brazil tersebut. Neymar berharap dapat membayar hutang pribadi kepada tim yang bejuluk tim Sambar ini.  Neymar bukan satu – satunya tumpuan dari tim nasional Brazil, Timnas Brazil memiliki materi pemain yang berkualitas Eropa seperti David Luis, Marcelo dan masih banyak lagi yang dapat membantu performa tim menjadi lebih baik.

Mantan pemain Sau Paulo menyakini bisa segera sembuh dan dapat gabung latian timnas brazil untuk mempersiapkan diri mengikuti piala dunia rusia 2018 yang meruapakan ajang Piala Dunia keduanya pada bulan juni. Setelah melakukan debut di Brazil pada tahun 2014 kemarin. Tak dipungkiri bahwa performa tim nasional Brazil sangat baik apabila Neymar berada diposisinya untuk membantu daya gedor dari tim berjuluk tim Sambar tersebut. Neymar mengutarakan bahwa diriya tidak ingin menonton rekan setimnya berjuang di Rusia dari layer tv di kamarnya. Neymar mengklaim bahwa penyembuhannya berjalan dengan baik dan optimis dapat tampil bersama rekan -rekannya di tim nasional Brazil.

Saat ini Neymar berjalan menggunakan alat bantu, dalam waktu dekat akan menjalani pemeriksaan medis pada tanggal 17 mei mendatang, sambik menunggu perkembagan hasil medis, setelah itu dokter akan memutuskan apakah Neymar dapat bertanding di piala dunia rusia 2018 atau harus istirahat terlebih dahulu. Kegagalan pada tahun 2014 menjadi motivasi untuk Neymar agar cepat sembuh. Dan dapat bertanding di semua laga yang akan dilalui tim nasional brazil di Rusia nantinya. Hal tersebut kembali tergantung dari hasil pemeriksaan terakhir nantinya.