Pemain Madrid Siap Dukung Solari

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengatakan bahwa dirinya serta rekan-rekan setim yang lain siap membela serta membantu Santiago Solari meski cuma berstatus sebagai pelatih saat di Los Blancos –julukan Madrid. Bek berusia 28 tahun itu bahkan mengklaim bawa skuad Madrid siap mendukungnya hingga mati untuk duduki kursi kepelatihan tim yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu itu.

Sebagaimana diketahui, Solari memang ditunjuk sebagai pelatih saat Madrid usai arsitek sebelumnya, Julen Lopetegui, dipecat oleh manajemen tim berjuluk El Real tersebut. Solari dipercaya untuk isi kekosongan yang ditinggalkan Lopetegui sebelum akan para petinggi Madrid mendapatkan pelatih utama.

Meski cuma berstatus pelatih sementara, tapi Nacho memastikan bahwa dirinya serta kawan setim yang lain menganggap Solari sebagai pelatih selalu di Madrid. Ia yakin bahwa bersama dengan pengalaman yang dimiliki Solari, Madrid sanggup menggapai keberhasilan yang lebih baik ketimbang apa yang diberikan Lopetegui selama menungkangi tim tersebut.

“Kami bekerja bersama dengan Solari layaknya kita bermain dengannya selama satu musim penuh. Dia berawal dari sini (klub Madrid), dia punya pengalaman, dan banyak menggapai penghargaan bersama dengan Madrid,” kata Nacho, layaknya disadur dari Berita Bola Terupdate, Kamis (1/11/2018).

“Kami para pemain bukanlah yang menentukkan (terkait era depan pelatih). Kami dapat lihat apa yang berlangsung nanti, tapi dia adalah pelatih yang hebat. Skuad ini bersama dengan Lopetegui tak punya keberuntungan yang baik. Sekarang, kita punya pelatih yang baru, yang amat antusias dan serupa layaknya sebelumnya, kita termasuk dapat mati-matian membantu dia (Solari),” pungkas pemain berpaspor Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *