Streaming Bola Juventus VS Verona

Apa kalian penggemar Juventus ? Pastinya kalian mengetahui jadwal pertandingan tim kalian kan, tetapi mungkin kalian akan kecewa karena kalian tidak bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan kalian tersebut. Tidak perlu kecewa, kalian bisa kok streaming bola, dengan streaming bola online kalian hanya perlu mencari jadwal pertandingan tim Juventus yang ingin kalian tonton. Tak perlu menyalakan televisi, streaming bola bisa dilakukan melalui smartphone kok. Kabarnya Juventus akan bertanding melawan Verona dalam laga terakhir serie A.

Juventus kalahkan Hellas Verona 2-1 di Allianz Stadium, Sabtu (19/5/2018), dalam laga terakhir Serie A. Juventus langsung menggebrak di awal babak pertama dengan permainan menyerang. Tapi, tekanan di tiga menit pertama tidak berbuah gol bagi Bianconeri. Pada menit kelima, tembakan Douglas Costa masih melambung di atas mistar gawang Verona. Perlahan, tim tamu mencoba keluar untuk berbalik menekan.

Saling serang pun terjadi di antara kedua tim. Tembakan melenceng Claudio Marchisio pada menit ke-14, dibalas tendangan keras Mohamed Fares, yang diblok Gianluigi Buffon dua menit kemudian. Tempo permainan menurun di pertengahan babak pertama. Juventus bermain dari kaki ke kaki untuk membangun serangan demi membuka celah. Paulo Dybala punya peluang pada menit ke-40, tapi tendangannya masih mengenai mistar gawang Verona. Di laga pamungkas Buffon dengan kostum Juventus ini membuat suporter terus mengelu-elukan nama kiper berusia 40 tahun itu. Namun, Verona malah kebobolan pada menit ke-49 lewat Daniele Rugani. Gol bermula ketika Rugani memanfaatkan bola liar yang memantul hasil kemelut tendangan sudut.

Unggul 1-0, Juventus terus memberikan tekanan kepada Verona. Pada menit ke-52, gawang Verona yang dikawal Nicolas David Andrade kembali jebol. Kali ini pelakunya Miralem Pjanic. Tendangan bebas Pjanic menghujam sisi kanan gawang tim tamu, sekaligus membuat tim besutan Massimiliano Allegri memimpin 2-0. Pada menit ke-87, Gonzalo Higuain juga punya kans melalui tembakan volinya, tapi masih melambung. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Juventus.