TAKLUKKAN PERSIJA, PLATJE JADI SENJATA RAHASIA BALI UNITED

platje

Bali United sukses menundukkan Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada Kamis (19/9) kemarin. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut, gol kemenangan Bali United dicetak oleh Melvin Platje. Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, ia sukses menjadi penentu kemenangan Serdadu Tridatu meski golnya berusaha dimentahkan dengan susah payah oleh Andritany Ardhiyasa di gawang Macan Kemayoran.

Meski tidak bermain dari menit awal Melvin mengaku dirinya tetap senang dapat berkontribusi bagi kemenangan tim. Apalagi, tidak lama berselang, pesaing utama Bali United, TIRA-Persikabo takluk di tangan PSM Makassar. Namun, menurut Platje semuanya tidak lepas dari semangat tim yang kompak seperti diberitakan oleh situs berita sepak bola Indonesia https://www.bolanusantara.com/.

“Persija tim yang sangat bagus, kami punya persiapan yang juga sangat bagus sebelum main lawan Persija. Saya lihat semua di dalam tim kerja keras, punya semangat buat main hari ini,” ujar pemain bernomor punggung 7 tersebut.

“Saya bisa masuk di babak kedua, terus ada perubahan positif di dalam tim, saya punya beberapa passing terakhir buat teman-teman, dan saya senang bisa cetak gol hari ini,” tambahnya lagi selepas pertandingan.

Hasil ini membawa Bali United tetap kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 44 angka dari 18 pertandingan, unggul 10 angka dari TIRA-Persikabo di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019. Sedangkan Persija harus berkutat di papan bawah klasemen, tepatnya di peringkat ke-15, dengan kumpulan 17 angka dari 17 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *