Tata Ulang Ruang Makanmu Dengan Meja Makan Minimalis

Apakah rumah anda sekarang terlihat tidak luas? Jika iya, maka anda sudah perlu untuk menata ulang perabotan rumah anda. Ya, suatu hunian dengan ukuran yang sama seperti perumahan yang dibuat seragam oleh suatu pengembang perumahan bisa saja terasa berbeda antara rumah yang satu dan lainnya. Hal ini disebabkan oleh pintar pintarnya si pemiliki rumah untuk mengatur perabotan rumahnya agar terlihat luas. Salah satu yang paling mudah untuk diubah adalah pada bagian ruang makan. Ruang makan biasanya dekat dengan ruang dapur. Banyak orang yang asal membeli meja makan untuk diletakkan di ruang makan. Hal ini menyebabkan ruang makan terlihat bejubel apalagi dekat dengan dapur. Untuk itu, perlu anda tata ulang ruang makan anda dan mengganti meja makan anda dengan meja makan minimalis.

Apa itu meja makan minimalis? Meja makan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan meja makan lainnya. Hanya saja, dengan mengganti meja makan anda dengan meja makan yang memiliki desain minimalis maka ruang makan anda bisa terlihat luas. Ciri ciri dari meja makan ini adalah bentuknya yang ringkas, mudah di atur, memiliki lebar dan panjang secukupnya, dan futuristik. Belilah meja makan yang tidak memakan tempat agar ruangan anda terlihat lebih luas. Kembalikan ruang makan hanya sesuai fungsinya saja yaitu sebagai tempat santap makan bersama. Untuk lebih membuat kesan luas, anda juga bisa membeli satu set meja makan dengan kursi makan yang memiliki sandaran kurus, atau juga berongga. Hal ini akan membuat pandangan mata tidak terhalangi kursi dan kesan luas akan terasa. Pilihan warna untuk meja makan yang memiliki desain minimalis ini juga beragam, tapi yang populer adalah warna tegas seperti warna hitam, warna kayu alami, atau warna putih.

Menata ruang makan agar terlihat luas bukan hanya mengganti meja makan menjadi meja makan minimalis saja. Agar semakin terasa luas, pilih juga cat untuk dinding ruang makannya yang berwarna putih. Warna putih diyakini akan menampakkan kesan bersih, rapi, dan luas.

Leave a Reply