samsung-tv

Teknologi Terbaru Dari Samsung TV

Berbicara mengenai teknologi memang tidak pernah ada habisnya, berbagai macam jenis teknologi baru semakin gencar di keluarkan. Tidak hanya pada smartphone, kendaraan, dan komputer saja tetapi pada sebuah Tv juga. Ditahun 2016 ini, Samsung telah meengeluarkan jajaran perangkat smart tv yang dilengkapi dengan Quantum Dot And High Dynamic Range. Teknologi terbaru quantum dot dan HDR 1000 ini digadang-gadang mampu menghasilkan gambar dan juga tampilan yang lebih terang serta tone yang lebih menonjol. Yang akan membuat kontras warna dan ketajaman gambar akan tampak lebih jelas dan terang.

Perusahaan Samsung saat ini masih merilis Smart Tv di Indonesia, mengingat smart tv sampai saat ini masih dilirik oleh orang Indonesia. Teknologi smart tv masih diterima baik oleh orang Indonesia sehingga peluang nya masih menjanjikan. Oleh karena itu Samsung masih tetap memproduksi smart tv, hanya dengan menyediakan berbagai konten yang bermanfaat tentunya. Selain itu samsung juga melengkapi teknologi smart tv nya dengan Smart View yakni merupakan suatu teknologi dimana mampu menampilkan kontent dari perangkat tablet ataupun ponsel.

Selain smart view ada juga application content casting, kemampuannya mirip dengan chromecast. Samsung juga telah menyediakan fasilitas single remote control yang akan memudahkan anda untuk mengontrol perangkat hiburan. Satu remot ini bisa digunakan untuk mengontrol televisi, konsol game, tv kabel, dan lainnya. Itulah teknologi terbaru dari samsung smart tv.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *