Tempat Wisata di Malang Bertemakan Alam

tempat wisata di malang

Berada di kawasan dataran tinggi yang dikelilingi oleh pegunungan-pegunungan, membuat banyak sekali keuntungan untuk Kota Malang. Beberapa keuntungan dari keberadaan Kota Malang tersebut diantaranya suhu udara sejuk nan dingin serta keindahan alam yang luar biasa indah. Dengan keuntungan tersebut, makabtidak heranlah jikalau tempat wisata di Malang menjadi tujuan utama wisatawan lokal maupun mancan negara. Salah satunya adalah kawasan wisata Kota Batu Malang yang sudah aangat terkenal akan objek-objek wisatanya yang menarik dan indah. Jangan hanya berpaku pada Kota Batu Malang karena Malang sendiri juga memiliki keindahan alam yang sama bagusnya dengan kawasan Kota Batu Malang itu sendiri. Di Malang banyak terdapat objek wisata bertemakan alam seperti air terjun, pantai dan objek wisata lain yang bisa jadi Anda belum ketahui.

Salah satu tempat wisata di Malang bertemakan alam harus Amda kunjungi adalah Air Terjun Coban Rondo. Coban Rondo ini merupakan sebuah air terjun yang dikelilingi dengan banyak tebing tinggi dengan popepohonan yang sangat rindang. Hal tersebut menyebabkan Coban Rondo sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari suasana alam nyaman, indah dan tentram. Di Coban Rondo sendiri juga terdapat Labirin Coban yang dapar Anda kunjungi sekaligus saat pergi ke Air Terjun Coban Rondo. Selain Coban Rondo, Anda juga harus mengunjungi Air Terjun Coban Talun. Bila Coban Rondo tadi berada pada jalur utama Malang – Kediri, Coban Talun ini lokasinya agar tersembunyi berada di Batu Malang dalam. Coban Talun tak hanya sebagai wisata air terjun, tapi juga untuk perkemahan.

Tempat wisata di Malang tak hanya melulu tempat hiburan dengan wahana permainan ataupun museum, wisata alam di Malang juga haru Anda kunjungi. Apalagi dengan keadaan Malang yang udaraya sejuk serta dingin yang pastinya akan menambah kenyamanan Anda berlibur di wisata alam tersebut. Seperti halnya Coban Rondo dan Coban Talun yang wajib Anda kunjungi bila beliburan di Malang. Jadi tunggu apa lagi? Silahkan segera pesan tiket Anda ke Malang!