Tiket Pesawat Bandung Padang

Seringkali orang mengenal Padang karena makanan khasnya. Dimana salah satu makanan khas Padang yakni rendang menjadi makanan terenak di dunia. Tak sedikit para wisawatan asing yang berkunjung ke wilayah Sumatera Barat ini karena ingin berburu makanan khas Padang. Selain terkenal akan makanannya yang enak-enak. Padang juga memiliki sederet destinasi yang bisa anda jadikan sebagai tempat berlibur. Mulai dari wisata alam, pantai, hingga wisata yang ada di pusat kota Padang sendiri.

Berbicara mengenai destinasi wisata, sangat sayang jika pergi ke Padang anda tidak berkunjung ke beberapa lokasi wisata favorit ini. Dimana selain bisa mengeksplor pariwisata yang ada di wilayah Padang. Anda juga bisa menikmati waktu libur di sela aktivitas harian. Namun, sebelum beranjak ke Kota Padang. Anda bisa memilih terlebih dahulu transportasi yang akan digunakan untuk menuju kota ini. Untuk anda yang berasal dari Bandung dan sekitarnya. Maka untuk pemesanan tiket pesawat Bandung Padang bisa anda lakukan melalui misteraladin.com. Dimana anda sudah tidak perlu membeli tiket pesawat di Bandara maupun agen lainnya. Cukup melalui misteraladin.com, anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah dengan kota tujuan anda. Bahkan anda juga bisa menentukan sendiri jadwal keberangkaran sesuai yang anda inginkan. Bagaimana mudah bukan pesan tiket pesawat di misteraladin.com?

Setelah sampai di Kota Padang, anda bisa langsung bergegas pada tujuan utama anda. Namun jangan lupa juga untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata Padang favorit di kalangan wisatawan berikut ini:

  1. Pantai Padang

Pantai Padang yang dulunya bernama Taplau (Tapi Lauik) menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang cukup terkenal di Padang. Ada banyaj fasilitas permainan di area pantai ini, mulai dari banana boats, jetsky, berenang dengan ombak, hingga bermain surfing di tengah pantai. Bahkan jika anda berkunjung ke pantai ini, anda bisa sekalian berkunjung ke Ramayana Plaza Andalas karena lokasinya yang bersebelahan.

  1. Pantai Malin Kundang

Kisah anak durhaka yang dikutuk oleh ibunya bisa anda rasakan di Pantai Malin Kundang. Pantai Air Manis ini menjadi saksi bisu mengenai cerita Malin Kundang yang dikutuk oleh ibunya. Dimana anda bisa melihat sebuah batu yang berwujud seperti manusia yang sedang bersujud.

  1. Pantai Nirwana Padang

Selain Pantai Padang, untuk anda yang ingin menikmati kecantikan pantai dengan pasir putih alami. Maka jangan sampai melewatkan Pantai Nirwana Padang. Pantai ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga, teman, dan orang-orang terdekat lainnya.

  1. Museum Adityawarman di Padang

Beragam kebudayaan Padang bisa anda lihat di Museum Adityawarman yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Padang. Di tempat ini anda bisa melihat berbagai benda khas Padang hingga cagar budaya Minangkabau yang masih dilestarikan. Selain bisa mengenal Kota Padang lebih depat, museum ini juga bisa anda jadikan sebagai tempat wosata edukasi bagi anda yang berlibur bersama buah hati.

  1. Wisata di Jembatan Siti Nurbaya

Siapa yang tak tahu mengenai cerita Siti Nurbaya. Gadis desa yang dijodohkan dengan seorang paruh baya kaya. Demi mengenang cerita ini, salah satu jembatan besar yang ada di Kota Padang dinamai dengan jembatan Siti Nurbaya. Jembatan ini sangat ramai dikunjungi para wisawatan, baik pagi hingga malam hari. Ada banyak penjual jajanan di sekitar jembatan, dimana anda bisa menikmati aneka jajanan khas Padang sambil menikmati indahnya jembatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *